ePrivacy and GPDR Cookie Consent by Cookie Consent PIKNIK YUK! ~ KOTAK BINTANG

31 January 2010

PIKNIK YUK!

Hari ini, 30 Januari 2010, mahasiswa UH Manoa ngadain acara "PIKNIK YUK". Acara ini di adakan di Kapiolani Park, sebuah taman luas nan cantik. Kapiolani park ini, merupakan taman yang cukup tua di honolulu (versi wikipedia). Kapiolani park, dekat dengan Zoo, waikiki aquarium dan waikiki beach.


Foto abila dengan latar Salah satu pohon di kapiolani park
pohon yang sangat tua, liat tuh akar-akarnya

Acara Piknik yuk ini, acara ngumpul semua warga indonesia yang ada di Honolulu, baik mahasiswa maupun yang sudah kerja. Karena aku baru di honolulu jadi disini bisa dapat kenalan baru...Blue Emoticons

Makanan ada yang disiapkan beberapa mahasiswa, beberapa warga indo juga bawa makanan, jadinya acara "piknik yuk" tempat ngumpulnya juga makanan-makanan indonesia.

Klepon dan rujak serut

Bakar-bakar Sate



aneka makanan khas indonesia

selesai makan, foto yuuuk!!!


Jam 2 lewat, acara selesai. Makanan ludesssss, pulang dengan perut kenyang.


Kami bertiga, pas acara bubar tidak langsung pulang tapi singgah dulu di waikiki aquarium. Jaraknya dengan kapiolani park sangat dekat, berjalan kaki kurang lebih 3 menit dari tempat kami piknik.


Masuk di waikiki aquarium harus bayar $9 per orang, untuk mahasiswa dapat diskon bayarnya cuma $6 dan buat anak di bawah 5 tahun free. Jadi kami bertiga masuk dengan $15.
Ikan dan terumbu karangnya, sumpah cantik-cantik.
Abila senengnya liat Jellyfish, ubur-uburnya spongebob katanya.... "Spongebob Mania". Hampir semua jenis ikan ada di sini, dari yang paling kecil sampai yang besar. Ada anjing laut, kuda laut, sayang gak semua sempat aku foto.


Dari pada bosan baca tulisannya, liat gambarnya aja yah. "Biar gambar yang bercerita"
Orange Emoticons


0 comments:

Post a Comment

Berkomentar yang sopan sangat disenangi, komentar spam akan di hapus. Thanks!!