ePrivacy and GPDR Cookie Consent by Cookie Consent Kisah Croissant Hangus ~ KOTAK BINTANG

02 February 2011

Kisah Croissant Hangus

Kamis siang, aku dan seorang teman berniat pap smear ke planned parenthood, tapi karena pasien lagi rame kami di jadwalkan datang ulang senin minggu berikutnya. Karena gak ada kegiatan, teman ngajak saya ke Nordstrom cafe.

Untuk pertama kalinya saya masuk ke cafe ini, otomatis binun mau milih menu apa jadi saya milih menu yang saya tau aja ice tea dan croissant kebetulan banget croissantnya masih ada 1 biji. Sedang teman saya memesan hot coffee, cookies and creme cheesecake, creme brulee. 


Kami pun mencari tempat duduk di pojokan belakang, sambil membawa coffie, iced tea dan cheesecake nya sementara croissant pesananku mesti di hangatin dulu. kami pun ngobrol ngalor ngidul. Tiba-tiba seorang pelayan datang, "minta maaf karena croisssantnya hangus, saat di hangatin". Mereka menawarkan menu lain sebagai gantinya, katanya silahkan pilih, kalau pilihan anda harganya lebih murah dari croissant hangus mereka akan mengembalikan sisa uangnya tapi jika pesanannya lebih mahal anda tidak perlu membayar kelebihannya, dan sekali lagi mereka minta maaf untuk croissan hangus itu..




Saya jadi tersenyum, dan terbersit dipikiran..ini cara mereka bersikap pada customer. Sungguh konsumen adalah raja.


image from farm1.static.flickr.com

0 comments:

Post a Comment

Berkomentar yang sopan sangat disenangi, komentar spam akan di hapus. Thanks!!