ePrivacy and GPDR Cookie Consent by Cookie Consent Tulisanku di Kompasiana ~ KOTAK BINTANG

15 February 2011

Tulisanku di Kompasiana

Selain menulis di blog ini, saya juga mempublikasikan tulisan saya lewat media kompasiana. Meskipun tidak semua tulisan yang ada di blog ini saya publish disana. 

Kemarin saya memposting tulisan saya yang berjudul Berbagi kasih Tak Harus Mesti Seiman, ini merupakan tulisan ke 5 saya di kompasiana. Tulisan-tulisan sebelumnya adem-adem aja, paling hanya di baca sebanyak 70-an kali. Tapi tulisan terakhir saya ini justru masuk dalam list 'terekomendasi' sejak kemarin saya posting dan juga diluar dugaan dibaca sampai 900-an kali.



Mungkin bagi yang sering nulis di kompasiana hal ini gak ada apa-apanya, apalagi yang tulisannya sering masuk highlight. Tapi saya justru sebaliknya, mungkin karena saya awam dengan dunia penulisan, tulisan saya hanya bertutur biasa tak ada tekhnik penulisan disana. Saya seorang ibu yang sedang merawat dua 'anak sekolah' dan memanfaatkan sedikit waktu luang buat menulis uneg-uneg.

Dan jujur, hal ini juga bikin saya sedikit shock, karena gak nyangka bakal dapat komentar-komentar pedis :)

*postinganiseng*

0 comments:

Post a Comment

Berkomentar yang sopan sangat disenangi, komentar spam akan di hapus. Thanks!!