24 January 2010

ASIAN GROCERY di Honolulu

Awalnya ada teman yang cerita kalau beberapa hari yang lalu dia beli tempe di Asian Grocery. Karena penasaran ditambah juga kepengen makan tempe, jadinya sabtu siang kita coba jalan ke Asian Grocery. Minta bantuan dulu sama om "map" Google.

Dari apartment kami ke Asian Grocery kurang lebih 15 menit naik bus, turun di halte masih harus jalan kaki lagi kurang lebih 3 menit. Pas jalan menuju ke Asian Grocery, ketemu ama nenek yang lagi bawa anjing di atas stroller. Karena saya rasa ini unik, saya foto aja. Soalnya di makassar jangankan hewan, anak-anak pun tidak pernah saya liat di bawa naik stroller di trotoar. Anak-anak di stroller banyaknya di mall-mall.
Setelah berjalan kurang lebih 3 menit, nyampe deh di Asian Grocery

Pas masuk di pintu toko, langsung deh saya heboh sendiri lihat bumbu-bumbu dan beberapa makanan made in Indonesia. Motret sana-sini, mungkin penjaga tokonya bingung "orang ini mau belanja atau cuman motret-motret"...Happy Emoticons.

Soalnya heboh lihat bumbu-bumbu indofood yang lumayan lengkap.


Trus heboh lagi liat baki bundar ini. Dikampung suami saya Soppeng Sulawesi Selatan. Baki ini biasanya di pake buat pas acara barasanji. Buat naruh pisang, dan beberapa jenis makanan.



Tambah heboh lagi liat ikan asin, Kerupuk yang asli produk Indonesia.




Nah....ini nih tujuan utama ke Asian Grocery.."Tempe" tapi disini tulisannya TEMPEH. Gak papalah yang penting maksudnya sama..Free Avatars



Tempe ini harganya $2.5/bungkus, mahallll sih emang tapi dari pada harus ke indo beli kan lebih mahal lagi.......Free Blinkies. Disini Tempe bakal jadi hidangan mewah buat kami, secara tempe ini agak jarang plus harganya yang mahall. Dibanding daging ayam 1 box yang isinya kurang lebih 20 potong harganya $5, sudah bisa di hidangkan sampai 10x tuh.

Tapi apapun itu, alhamdulilah bisa makan tempe hari ini....

Free Blinkies

0 comments:

Post a Comment

Berkomentar yang sopan sangat disenangi, komentar spam akan di hapus. Thanks!!