20 February 2010

My Name is Khan

Setelah baca beberapa review tentang film My Name is Khan, jadi pengen banget nonton "gratis". Sayangnya belum ada link yang menyediakan download/nonton gratis film ini (ya iyalah, namanya juga film baru Free Emoticons)


Film My Name is Khan ini di sutradarai oleh Kahan Johar yang menggabungkan dua mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan dan Kajol. Film ini bahkan masuk dalam box office Inggris, padahal sebelumnya di Mumbai, India, film ini sempat mendapat protes dari ekstrimis Hindu. Sejumlah pendemo bahkan menurunkan poster dan melempari bioskop yang memutar film tersebut. Menurut mereka cerita film ini menyinggung SARA (http://movie.detikhot.com/)

Film bercerita tentang seorang anak, Rizwan Khan (Tanay Chheda), seorang muslim yang mengidap sindrom Asperger, hidup bersama ibunya (Zarina Wahab) di wilayah Borivali di Mumbai. Saat ia dewasa (Shahrukh Khan), Rizwan pindah ke San Fransisko dan hidup bersama adik dan iparnya. Selama disana, ia jatuh cinta kepada Mandira (kajol). Mereka menikah dan memulai usaha.

Setelah peristiwa 9/11, Rizwan dan Mandira mulai menghadapi beberapa kesulitan. Dimulai dari sebuah tragedi, mereka berpisah. Ingin kembali memenangkan hati istrinya, Rizwan melewati sejumlah petualangan diberbagai negara bagian di Amerika (review from www.21cineplex.com)

Oiya, karena belum dapat link yang nyediain download gratisan, aku kasih trailernya aja yah....

4 comments:

  1. Kayaknya bagus nih film ya.. pingin nonton juga .. sayang belum ada yg full free yah..
    linknya segera saya pasang n makasih .. salam buat bule2 Honolulu

    ReplyDelete
  2. thanks mas udah mampir..., ntar salamnya aku sampaikan yah!!!!

    ReplyDelete
  3. nih aku kasih masukan, klo pngen donlot film my name is khan masuk ke blogku aja, dah lengkap sm subtitlenya lho :D

    ReplyDelete

Berkomentar yang sopan sangat disenangi, komentar spam akan di hapus. Thanks!!