ePrivacy and GPDR Cookie Consent by Cookie Consent First Award ~ KOTAK BINTANG

05 April 2010

First Award

Hore...aku dapat Award http://www.smileycodes.info, ini kali pertama aku dapat award di dunia blogger. Awardnya di berikan oleh sahabat blogger saya Ilyas Prawibawa. Ini dia awardnya


Sesuai aturan mainnya, award ini harus aku berikan ke 10 teman yang lain. Dan 10 teman yang aku berikan award ini juga akan memberikan kepada 10 teman nya lagi. Nah loh..bingung juga aku mau ngasih ke siapa...soalnya friends link aku masih dikit, tapi biar awardnya terus berlanjut aku berikan award ini kepada :
  1. Good Friends
  2. JaV@Nis' blog
  3. Naruto-kn.blogspot  
  4. Mastarno Site's
  5. Luka Angin
  6. Ridha-Zulfajri
  7. Yerry-payapo
  8. Yugi Borneo
  9. Saungweb
Smoga berkenan mengambil award ini (mau yah..yah..http://www.smileycodes.info), namun jika tidak berkenan silahkan konfirmasi.



Selanjutnya, yang menerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing, lalu menghapus link nomor 1 dan memasang link blog sendiri di nomor 10 begitu seterusnya.

  1. mendadak ngeblog 
  2. BLOG HP
  3. Info Investasi Saham di eTrading Securities 
  4. Difference-Cah Kudus
  5. 7b Skodsa Blogger 
  6. cinta ngeblog 
  7. dark ard deidara
  8. Baca Naruto Indonesia 
  9. Ilyas Prawibawa
  10. Cerita Hidup 
Keuntungan ikutan award ini kita bisa dapat backlink yang banyak. Itung-itungannya kaya gini http://www.smileycodes.info

Ketika posisi blog Sobat 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

S
emoga award ini bisa semakin mempererat persahabat kita di dunia maya. Salam Blogger http://www.smileycodes.info

10 comments:

  1. wah award backlink ya, selamat ya...

    ReplyDelete
  2. Wah, nice method to increase PageRank. But be careful, don't put too many link, or google will consider it as a link farm. And it won't be good for your PageRank :D

    Anyway, it's awesome. I'll try it :D

    ReplyDelete
  3. Wah, nice method to increase your PageRank. It's like "Viral". But be careful, don't put too many link or google will consider it as a farm link. And if google do, it won't be good for your PageRank.

    Awesome...

    ReplyDelete
  4. wah selamat ya kak,

    ReplyDelete
  5. linknya sudah saya pasang silahkan cek pada huruf C....

    ReplyDelete
  6. Thx ya ita bwt Award Backlink... ^_^

    ReplyDelete
  7. @ Dimas : Thanks banget

    @ Koko : Oce...

    ReplyDelete
  8. wahhh...kelupaan buat "TERDAMPAR" di blog ini..hehehe....
    keren deh mba' awardnya...
    ^^,

    ReplyDelete

Berkomentar yang sopan sangat disenangi, komentar spam akan di hapus. Thanks!!