ePrivacy and GPDR Cookie Consent by Cookie Consent Klik Dapat Dollar ~ KOTAK BINTANG

05 May 2010

Klik Dapat Dollar


Beberapa waktu saya tulis tentang dollar di internet disini yang bercerita tentang survey online. Kali ini mau cerita survey yang baru saja saya ikuti di kampus.


Hari ini, suami ke kampus karena ada undangan buat survey "decision-making experiment", karena boleh bawa teman saya pun ikut. Sampai di ruangan, kami di persilahkan memilih tempat. Ruangannya mirip laboratorium komputer jadi tiap peserta survey masing-masing menghadapi 1 unit komputer. 

Kegiatan di mulai jam 1.30, ada penjelasan dulu dari panitia (tapi saya gak ngerti dia ngomong apa #$%^*$#@%). Setelah penjelasan, kita disuruh untuk menjawab pertanyaan yang ada di komputer. Saya melakukannya seperti sedang bermain game...klik..ketik..klik..klik..ketik..klik..klik..klik. 

Saya tidak begitu mengerti dengan kalimat-kalimatnya tapi 70% ngerti tentang soal matematikanya. Hanya seperti permainan angka-angka saja. Angka-angka yang kita ketik dan klik pada kolom-kolom yang disediakan akan di kalikan dengan rumus yang mereka buat. Dan hasil klak-klik kita itu akan menentukan berapa jumlah uang yang akan kita dapatkan pada akhir survey ini.


Setelah hampir satu jam survey selesai dan hasil kita sudah ada pada komputer panitia. Jadi panitia langsung tahu hasil kerja kita, nah setelah selesai survey kita ambil uang di panitia sesuai hasil klak-klik kita tadi (setiap peserta mendapatkan uang yang beda). Tiba giliran saya, dapat $15...wuhhh senangnya. Mungkin nilainya sedikit tapi saya begitu excited. Lucu aja buat saya...cuman klak klik trus dapat dollar...he..he.


Sekarang menunggu ada survey lagi.

2 comments:

  1. wah traktir dong
    kwkwkwkwkwk

    oh ya makasih yah dah jadi reff ku.
    kalau mau tahu lebih jauh tentang ptc,
    keblog ku yang khusus bahas PTC

    http://bukanscam.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. gobelan: Makasih udah mampir...!! Aku mau donk di tutor lebih lanjut soal PTC. Ada YM gak??

    ReplyDelete

Berkomentar yang sopan sangat disenangi, komentar spam akan di hapus. Thanks!!