15 May 2010

Mmmmmm Yummmmi (dalam khayalan)

Tiba-tiba makanan khas Sulawesi Selatan muncul satu persatu di pikiranku http://www.smileycodes.info


  • Es pisang ijo depan Griya daya & sentosa
  • Es teler panaikang
  • Coto Paraikatte pettarani/perintis
  • Konro bakar karebosi
  • Sop saudara Jl. Nusantara
  • Fre** tea
  • Mie titi jl. Boulevard
  • Mie kuah di mie ceng pengayoman
  • KFC
  • Sari laut depan hartaco perintis
  • Bakso kompleks depag
  • Tahu isi
  • Dangke
  • Sokko pulu mandoti
  • Sayur tuttu'
  • Punti pulu' mengkal + peco tarasi (pisang ketan + sambel terasi)
  • Jalangkote + air tahu lasinrang
  • Kapurung aroma luwu Rajawali/Alauddin
  • Nasi goreng sabili pintu 2 unhas 
  • Batagor/siomay MTC
Kenyang..... (dalam mimpi http://www.smileycodes.info)

10 comments:

  1. waduh menghayal makanan nih pagi2...

    ReplyDelete
  2. walah klo dimakan semua itu bukan cuma kenyang, tapi langsung kebung ni perut wkwkwk...

    ReplyDelete
  3. Dimas & artikel Internet OL: Maklum 4 bulan kangen sama kuliner di atas...:))

    ReplyDelete
  4. wow..kayaknya semua makanan di atas...
    mkn fav ku juga ka''(jd kangen juga)
    ....
    makan dalam khayalan miki saja ka''
    hehheheeh..
    ato masak sendiri,miki satu persatu mknannya..

    ReplyDelete
  5. wah...spertinya ada yg mulai homesick nih..hehehe
    banyak banget daftar makanannnya ...
    btw, KFC kan ada di US, don't worry :)

    ReplyDelete
  6. @Rahmi:...ya..ya makan dalam hayalan soalnya dibuatpun tak persis rasanya. btw Blogmu bagus sayang, pasangin shoutbox donk biar bisa meninggalkan jejak disana.:)

    Elok langita: mmm yummi too. thanks yah udah mampir.

    Simple learning: KFC disini rasanya hambar...di indo lebih mantap!!!

    ReplyDelete
  7. bangun...bangun dah jam berapa ini tar abila telat masuk sekolah lho mbak....hahahaha

    ReplyDelete
  8. wow hehe..ada2 aja nih :)
    lama tak berkunjung, apa kabar kawan?

    ReplyDelete
  9. @Danang: Semalam aku ketiduran gak sempat off kan kompi jadinya keliatan OL teyussss padahal udah tidur jam 11

    @Evet: Thanks udah mampir

    ReplyDelete

Berkomentar yang sopan sangat disenangi, komentar spam akan di hapus. Thanks!!