24 August 2010

Dollar di Internet 2


Pada postingan sebelumnya saya telah berbagi mengenai bisnis-bisnis Ol yang saya ikuti, seperti A.W.$urveys yang saya posting disini. Tapi saya mogok mengikutinya karena setelah beberapa kali (beberapa bulan) mengunjungi web mereka, web yang harus di survey awalnya rame tapi belakangan jadi sepi. Main balance saya stag di $27, dan itu tidak bisa di redeem karena minimal pay out $75. Payaaaaahhh dan saya pun meninggalkannya tanpa pesan.

Yang saya ikuti selanjutnya adalah bisnis online PTC dan PTR, kedua bisnis ini cukup menjanjikan. Tentang PTC atau pay to click telah saya sharing juga disini, meskipun bayarannya dikit tapi ini terbukti. Lain lagi dengan PTR atau pay to review, yang ini paling favorit buat saya. Karena kerjanya lumayan mudah dan bayarannya lebih besar dari PTC.

Kerja dari PTR ini adalah kita mereview suatu web dan kita menyetor hasil review kita. Jika advertisernya setuju, review di approve dan 30 hari kedepan kita akan mendapat bayaran sesuai harga yang telah di beritahukan sebelumnya. Jika advertiser tidak setuju, reviewnya bakal di reject dan saya pun pernah mengalaminya. 


Gambar di atas memperlihatkan job yang sudah saya kerjakan dan di approve oleh advertiser plus admin. Jadi sekarang nunggu bayaran masuk ke paypal nih. Saya janji setelah bayarannya masuk saya pasti akan posting, sebagai bukti bahwa ini bukan scam.

Bisnis online lainnya yang saya ikuti adalah google adsense dan infolinks. Bisnis yang ini rada ngebetein juga sih, soalnya kita gak kerja hanya menunggu tamu yang datang di Blog dan mengklik iklan. Kita hanya akan di bayar jika ada yang mengklik iklan, dan kita tidak boleh menyuruh orang lain untuk mengklik iklan kita apalagi kalau mengklik iklan sendiri bisa di depak deh.

Bedanya google adsense dengan infolink adalah, google adsense akan menampilkan iklan. Jika anda pernah nonton via dennyshotspot, akan anda liat banyak iklan adsense yang terpasang. Jangan pelit untuk mengklik toh anda tidak perlu bayar, hanya klik dan kalau gak sudi liat anda tinggal close. Dengan anda mengklik iklan anda akan menghidupi dennyshospot sehingga makain banyak film-film dengan kulitas gambar bagus yang akan tayang. Disini jangan pelit klik iklan juga yah...he..he (muga-muga om google gak ngerti nih, ntar di ban blog saya..)

Kalau infolinks lain lagi, mereka menyelipkan iklan mereka berupa link pada postingan. Contoh nih, tiap kata yang berwarna hijau itu berarti punya infolinks. Kalau anda klik saya akan sangat berterima kasih...he..he

Sekian dulu...

6 comments:

  1. Sebenarnya banyak dollar di inet tapi kadang susah ngambilnya ya.. hehe..

    ReplyDelete
  2. @Saung web: Yang saya tau masih dikiiiiiiiiiiiiit dibanding yang udah profesional..., ini juga ikutan karena penasaran.dan lama2 malah jadi candu...:D

    ReplyDelete
  3. Belajar ngambil dolar di internet...tapi susah ya...

    ReplyDelete
  4. @Arus rasyid: iya nih gampang-gampang susah...

    ReplyDelete
  5. gampang gampang susah ey nyari duit di internet

    ReplyDelete

Berkomentar yang sopan sangat disenangi, komentar spam akan di hapus. Thanks!!