ePrivacy and GPDR Cookie Consent by Cookie Consent Icip-icip "Sake Seasoning Salad" ~ KOTAK BINTANG

16 September 2010

Icip-icip "Sake Seasoning Salad"

Beberapa waktu lalu saya pernah posting cerita soal potluck, bisa dilihat disini. Nah jumat malam selepas lebaran, teman-teman mengadakan Eid Mubarak Dinner Potluck. Acara ini tidak hanya di hadiri mahasiswa Indonesia, tidak juga hanya di hadiri oleh mahasiswa muslim. Acara ini untuk International student, muslim dan non muslim berkumpul. Jadi acaranya berlimpah makanan, berlimpah cerita, berlimpah senda gurau.

Saat tiba waktu makan, saya mencoba memilih jenis makanan yang bukan dari Indonesia apalagi masakan sendiri...jauh-jauh dulu deh..he..he. Jadi milih masakan teman dari Cina, Jepang, Singapura, pokoknya yang aneh-aneh deh yang gak pernah di icip-icip sebelumnya.

Setelah icip-icip makanan selesai, saya ngobrol ama Vika. Entah ngobrolnya dari mana tiba-tiba kita cerita soal temannya orang Jepang yang siang tadi nawarin dia salad tapi ada campuran sake-nya saat di masak. Saya sih belum ngeh kalau salad yang saya makan tadi itu buatan Itsuko yang Vika ceritain.

Pas nyampe rumah, seperti biasa tiap selesai event kerjanya pasti upload foto di FB. Beberpa menit kemudian Vika coment di bawah makanan salad Jepang yang udah saya makan banyak pula..."mba Ita, ini nih salad yang aku ceritain tadi"......Gedubraakkkkkkkk.

Ini jadi pelajaran juga untuk tidak asal icip-icip makanan alias lebih berhati-hati.  

NB:  "Sake Seasoning Salad" nama hasil karangan sendiri...wkwkwkwk

0 comments:

Post a Comment

Berkomentar yang sopan sangat disenangi, komentar spam akan di hapus. Thanks!!