28 September 2010

Islam Day 2010 Hawaii

Tanggal 24 September kemarin, Muslim association of Hawaii mengadakan acara Islam Day. Kegiatan ini, di laksanakan setiap tahun setelah hari raya Idul Fitri.


Acara dilaksanakan jam 3.30 pm, bertempat di sebuah gedung dalam lokasi ala moana park salah satu taman besar di tengah kota Honolulu. Acara berlangsung sangat meriah, di seputaran aula ada beberapa tempat yang memberikan jasa gratis pada pengunjung. Ada tempat untuk tatto tangan dari hena, ada juga tempat untuk face painting, ada tempat popcorn, ice, dan semuanya free kita hanya butuh antri dan tidak ada larangan untuk antri 2-3x apalagi untuk popcorn dan ice. Di belakang aula ada 5 bounce house, tempat anak-anak bermain.





Jam 5.30 pm, ada acara pinata di bagian samping aula. Sambil yang lain menikmati dinner sebagian panitia mengadakan aksi memukul boneka pinata yang di dalamnya terdapat banyak permen. Anak-anak secara bergantian memukul boneka pinata dengan mata di tutup sapu tangan. Ketika boneka pinata hancur, semua permen yang ada di dalamnya berseakan dan anak-anak lainnya yang telah siap dengan kantong kertas berebutan memungut permen.



Jam 6.30 waktunya shalat magrib berjamaah. Setelah itu acara sambutan dari panitia, pembagian door prize kemudian di akhiri dengan penampilan musik. Musik terakhir di tampilkan Native Deen, salah satu Hip hop band dari washington DC. Lagu-lagu mereka semua tentang Islam. Ini dia salah satu lagu mereka


0 comments:

Post a Comment

Berkomentar yang sopan sangat disenangi, komentar spam akan di hapus. Thanks!!