ePrivacy and GPDR Cookie Consent by Cookie Consent Beli Domain di Godaddy (Akhirnya.....) ~ KOTAK BINTANG

10 October 2010

Beli Domain di Godaddy (Akhirnya.....)

Beberapa waktu lalu, saya sempat posting tentang keengganan saya memiliki domain berbayar di sini. Tapi setelah terjun di bisnis ptr alias pad to review baru deh tahu apa keuntungan punya domain berbayar.

Awalnya karena saya begitu kesengsem ama bisnis review, karena merasa interesting dengan bayaran yang lumayan dari blogvertise akhirnya mencoba register di beberapa ptr lainnya. Tapi sayangnya beberapa ptr seperti linkworth, reviewme tidak menerima blog gratisan seperti blog ini..hik..hik. Dari sini saya mulai googling dan chat via YM dengan beberapa teman dunia maya tentang cara beli domain.
 
Beberapa artikel dari blog-blog teman yang sudah berkecimpung dalam bisnis ptr ini menyarankan membeli domain yang sudah ber pr minimal 3. Alasannya, blog dengan pr tinggi akan menarik advertiser untuk menawarkan job pada blog kita. Saya sempat berpikir untuk membeli domain pr3, tapi setelah menimbang dan seterusnya saya memilih beli domain baru. Alasannya belum siap beli domain pr tinggi, belum siap dengan resiko juga dengan is paypalnya..he..he
Ada beberapa tempat buat beli domain, ini dari hasil googling saya kemarin. Ada netfirms, namecheap, godaddy dan masih banyak lagi. Tapi karena ini pertama kalinya saya beli domain, saya coba di tempat aman "godaddy.com". Alasannya, karena hampir 90% hasil googling menyarankan ke godaddy. Lumayan deg-deg an juga, maklum pertamakali dan akhirnya berhasillllllll

Sekarang, saya punya blog dengan domain nama sendiri "www.itagazali.info". Domain ini murni dipake buat ikutan ptr, semoga cepat terindeks mbah google, cepat dapat PR, cepat di approve dan cepat dapat job..he..he

5 comments:

  1. Kalau gitu selamat bernisnis aja ya. Entar kalau hasilnya bagus kasih tahu supaya saya bisa ikutan he he he

    ReplyDelete
  2. pembayaran paypal godaddy sayangnya harus paypal yang terverifikasi kartu kredit ya sob?

    ReplyDelete
  3. Karawang: aku pakai paypal yang verifikasinya pakai avount bank US. aku gak ngerti kalo yg pake KK, maaf gak ngebantu :(

    ReplyDelete
  4. Pengen beli juga deh rasanya,bisa ga pakai kartu debit.

    ReplyDelete
  5. Kalo misalnya kita ikutan PTR dengan web page rank 1 atau 2 bisa?

    ReplyDelete

Berkomentar yang sopan sangat disenangi, komentar spam akan di hapus. Thanks!!