ePrivacy and GPDR Cookie Consent by Cookie Consent Nutrition Education for Wellness ~ KOTAK BINTANG

27 February 2010

Nutrition Education for Wellness

Wuuuiiiiiiihhhh judulnya keren banget...kaya' jago English saja.


Sebenarnya pengen cerita tentang workshop yang di adakan di sekolah Abila buat orang tua siswa. Ceritanya sejak tanggal 23 feb 2010 di adakan workshop yang menurut aku sih semacam suvey dari salah satu lembaga tapi di kemas dengan demo masak.


Pada workshop ini, berlangsung selama 4 hari dari jam 8 sampai 10 am. Tiap hari, ada satu resep yang di peragakan. Nah disela-sela demo masak ini, si pembicara memberikan semacam kuisioner untuk diisi oleh peserta. Juga si pembicara memberikan tips-tips belanja makanan, menyimpan makanan yang benar, memasak yang sehat. Untungnya ada makalahnya jadi aku bisa sedikit ngerti dari tulisan dan gambar-gambar yang ada. Kegiatan ini di adakan oleh Nutrition Education for Wellness bisa di klik disini buat yang ngeh dengan English.


Resep yang di praktekan yaitu Gon Lo Mein, Oyster Chicken with Broccoli, Skillet Lasagna, Tuna Tofu Salad. Kalau Gon Lo Mein penampakannya (setan kali'...) seperti ini




masakan lain gak sempat di foto, soalnya kamera keburu di bawa k Agus ke San Fransisco.


Tiap kali selesai masak, peserta di persilahkan buat nyicipin. Dan dari ke empat masakan yang di sajikan aku paling suka Oyster Chicken with Broccoli.


Dari kegiatan ini peserta dapat "Food Skills Cookbook" yang sebagian besar berisi resep-resep trus dapat sertifikat juga loh http://www.smileycodes.info



Asyik banget kegiatannya...http://www.smileycodes.info

2 comments:

  1. waaaaah...Mbak resep dari buku itu tar disharing juga dunk hehehe...btw, gimana kabarmu n Abilla?aku baca ttg Tsunami warning di hawaii...mana Pak Agus lagi pergi...baik2kah dirimu Mbak? Gimana Abilla?

    ReplyDelete
  2. Mba Heleeeen, aku sampai nangis mba. Kejadian bikin panik gini gak di temani suami. Untung ada teman2 indo lainnya..aku udah posting ttg ini.

    Soal resep..iya..ntar kapan2 aku pasti sharing!

    ReplyDelete

Berkomentar yang sopan sangat disenangi, komentar spam akan di hapus. Thanks!!