ePrivacy and GPDR Cookie Consent by Cookie Consent Sedih PR nya NA ~ KOTAK BINTANG

09 March 2010

Sedih PR nya NA

Awalnya aku buat blog hanya sekedar tempat buat ku menulis tentang hal yang terjadi disekelililngku. Spesial buat perkembangan "my little princess" Abila. Tapi semakin lama utak-atik blog jadi tau yang namanya google page rank alias PR. Jadinya aku tertarik juga untuk terus mempercantik dan mencari PR yang tinggi buat blog ini.

Tapi sudah hampir 3 minggu PR blog ini NA alias Not Available, meskipun aku belum pernah ngerasain PR diatas nol, tapi NA ini bener-bener bikin sakit hati. Padahal aku coba search di google site ini masih sering nongol untuk keyword tertentu. Liat dari statistic juga banyak pengunjung yang datang dari hasil browsing di google. Cek di webmaster tools juga aman. 

Setelah mikir akhirnya aku berkesimpulan mbah google marah besar sama aku karena pertengahan februari kemaren sempat menutup sementara blog ini, hanya author yang bisa membukanya. Tak pernah kusangka dan kuduga mbah google bakal marah besar.Sediihhhhhh banget http://www.smileycodes.info



Sekarang cuma bisa sering-sering tukaran link dan blog walking, siapa tau mbah google bisa cepat hilang marahnya..


Postingan gak berguna...hanya curhat karena lagi bete di marahin

0 comments:

Post a Comment

Berkomentar yang sopan sangat disenangi, komentar spam akan di hapus. Thanks!!