11 April 2010

Sahabat


Sahabat datang dan pergi kadang menghianati
Begitupun rasa cinta kadang mengecewakan
Kita punya harga diri kadang terpendam dihati
Dan kita punya hati nurani kadang tertimbun mati
 (slank)

Teruntuk : Kalian yang menamakan diri "sahabat"

6 comments:

  1. waduh, kok sahabatnya dikasih tanda petik sih ??
    bungannya juga layu, maksudnya apa nih ?? lg kecewa ya...

    ReplyDelete
  2. wah kayaknya lagi kecewa ama sahabat ya ini ??
    kunjungan perdana, salam kenal...
    blognya sudah saya follow, klo berkenan follow balik ya...

    ReplyDelete
  3. sahabat tidak selamanya menjadi sahabat
    cinta tidak selamnya menjadi cinta
    :D

    ReplyDelete
  4. @ Dimas : Benar nih..lagi kecewa, meskipun kejadiaannya dah lamaaaaa banget. Sabahatnya di beri tanda petik maksudnya ==> ternyata kata sahabat cuman dibibir doang gak nyampe ke Hati

    @ Internet& Bisnis OL: Thanks yah udah berkunjung, Ok Ntar aku follow

    @ Ilyas:....:)

    ReplyDelete
  5. semoga sentiasa mendapat sahabat yang sejati

    ReplyDelete

Berkomentar yang sopan sangat disenangi, komentar spam akan di hapus. Thanks!!