29 August 2010

Google Voice Saingan Skype????


Google telah meluncurkan google voice 11 maret 2009. Dan mulai banyak menarik perhatian para pengguna internet. Saat ini google voice memberikan fasilitas menelepon secara free alias gratis untuk ke semua nomor telepon United States dan Canada baik telepon rumah atau cell phone.

Tarif untuk international call juga lebih murah di banding skype, untuk tarif international call ke Indonesia hanya 3 sen/menit untuk telepon rumah dan 11cen/menit untuk cell phone. Mampukah google voice menyaingi skype yang sekarang ini sudah banyak di minati pengguna internet???

Sejarah
GrandCentral, didirikan pada tahun 2005 oleh Craig Walker dan Vincent Paquet dengan pendanaan oleh Minor Ventures, dan kemudian di beli oleh Google pada tanggal 2 Juli 2007, seharga US $95.000.000. Pada tanggal 11 Maret 2009, diganti namanya menjadi "Google Voice" dari nama awalnya Grand Central.
Bila  tertarik untuk mencobanya, sangat mudah apalagi jika kita sudah memiliki acount di gmail langsung login dan google voices ada di samping kiri acount anda.

Ada beberapa fasilitas yang di tawarkan, termasuk mengasosiasikan google voice ini dengan nomor cell phone kita untuk voice mail, jadi ketika ada yang menelepon ke google voice kita yang sedang tidak online, mereka bisa meninggalkan pesan via voice mail. 

Selamat ber google voices!!!

2 comments:

Berkomentar yang sopan sangat disenangi, komentar spam akan di hapus. Thanks!!