30 August 2010

Memasang Iklan Adsense di Blog Bahasa Indonesia

Bagi pengunjung blog ini yang tahu tentang adsense mungkin ada yang bertanya, mengapa blog saya ini yang berbahasa Indonesia bisa memasang iklan dari google adsense. Bukankan google adsense hanya mau meng approve blog dengan postingan berbahasa Inggris dan beberapa bahasa tertentu dan tidak untuk bahasa Indonesia.

Saya dua kali mendaftarkan blog ini di adsense dan dua kali itu pula di tolak dengan tegas karena persoalan bahasa. Tidak kehabisan akal saya coba membuat blog dengan postingan bebahasa Inggris dan mendaftarkannya di google adsense dan langsung di approve. Setelah di approve, saya coba memasang iklan adsense juga disini karena pengunjung blog ini sudah lumayan di banding dengan blog baru itu. Sehingga kemungkinan iklan adsense ini di klik lebih banyak.

Untuk memasang iklan di blog bahasa Indonesia tidak perlu berlaku curang dan melanggar aturan, dengan mengganti kode yang di berikan google. Justru google sendiri yang memberikan fasilitas itu.Kode adsense bisa di dapat di google friend connect.

Selamat ber adsense ria

4 comments:

  1. wah info yang menarik, izal juga pake cara itu buat menampilkan google adsense...

    ReplyDelete
  2. walah mba gmn sih biar diaprov ma GA, masalahnya gw pengen banget google adsense :(

    ReplyDelete
  3. saya punya blog bahasa inggris. ko masih di tolak sama adsense. apa postingnya kurang ya..?? kalo postingan blog mas yang diterima adsense jumlahnya berapa ya..?? ato ada syarat lain lagi. Apa harus pake top lavel domain..??

    thx...

    ReplyDelete
  4. Arya: sebelumnya saya ingin meluruskan, hi..hi saya bukan mas tapi mba..he..he.

    Soal blog English saya, waktu itu postingannya cuma 10, apa arya menggunakan alamat email yang sama saat mendaftar?
    Sependek sepengetahuan saya.Biasanya kalo alamat email sudah pernah di tolak sebelumnya, google adsense tdk akan pernah mengaprove alamat email yg pernah ditolak.

    ReplyDelete

Berkomentar yang sopan sangat disenangi, komentar spam akan di hapus. Thanks!!