ePrivacy and GPDR Cookie Consent by Cookie Consent Bukti Pembayaran Review Blogvertise ~ KOTAK BINTANG

01 October 2010

Bukti Pembayaran Review Blogvertise

Saya bergabung di PTR blogvertise tanggal 17 Juli 2010, dan dapat tugas review via grab bag task tanggal 1 Agustus. Pertama kali review bayarannya sangat sedikit hanya $0.05, tapi saya ambil saja karena penasaran dengan bisnis PTR ini. Untuk yang belum tau PTR bisa di baca di postingan saya yang ini.

Blogvertise memiliki 2 sistem dalam memberikan job review pada usernya. Pertama, job yang advertiser menawarkan langsung pada user melalui imel. Kedua, admin memberikan grab bag task pada beberapa user dan sistemnya random. Saya sendiri belum pernah mendapat tawaran langsung dari advertiser, dari 6 review yang telah saya kerjakan dan di approve semua dari grab bag task.

Mengenai detail dari grab bag task akan saya posting di lain waktu. Kali ini, saya ingin memposting bayaran yang saya terima dari blogvertise setelah mereview 6 web. Yang di bawah ini, bukti pembayaran job pertama saya senilai $0.05.

Saat ini saya telah mereview 6x, tapi saya baru menerima bayaran sebanyak 4x. Hal ini karena sistem dari blogvertise yang akan membayar kita 30-40 hari setelah review kita di approve.


Gambar diatas menampilkan berapa harga dari tugas review yang kita kerja, tanggal kita menyetor,  tanggal kita akan di bayar. Hanya saja, pembayaran kadang molor sampai 5 hari. Berikut bukti pembayaran kedua sampai keempat dari blogvertise (silahkan klik 'show spoiler' untuk menampilkan gambar)


Jadi bulan September ini aku dapat $27.55. Mungkin ini nilainya tidak seberapa tapi lumayanlah buat beli mochi ice cream, salah satu makanan favorit Abila dan mamanya..he..he.

Bagaimana? Berminat untuk gabung silahkan klik gambar di bawa ini untuk register, kalau mau jadi afiliate saya silahkan ketik ID saya: b49337. Kalau ada yang ingin ditanyakan dengan senang hati saya akan share, selama saya tau.

Advertise On This Blog 

Salam Blogger!!!!!!!!

3 comments:

  1. Selamat atas bayarannya, BV salah satu sumber PTR yg paling banyak menghasilkan buat saya, sejak maret ada 27 job kalau ga salah, mengandalkan beberapa blog. walau ada yg sy kurang suka dari BV yaitu pembayarannya yang sering telat, tapi biasanya si telatnya tidak lebih dari 7 hari

    ReplyDelete
  2. Iya..BV sering telat bayarannya..:(, tapi dari 3 blog yg saya daftar cuman 1 yang sering dapat review itupun grab bag task semua. aku belum pernah dapat job langsung.

    ReplyDelete
  3. Gbt itu biasanya adanya jam brp ya?

    ReplyDelete

Berkomentar yang sopan sangat disenangi, komentar spam akan di hapus. Thanks!!